Halaman

Senin, 08 April 2013

Mendikbud Terima Doktor Honoris Causa dari Naresuan University Thailand

Posted by Kemendikbud

Jakarta --- Naresuan University Thailand menganugerahkan gelar Doktor Honoris Causa kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Mohammad Nuh atas keberhasilan Mohammad Nuh dalam bidang administrasi pendidikan (Honorary Doctorate in Education Administration). Penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa ini dilakukan  pada Sabtu, 6 April 2013, di Hotel Borobudur, Jakarta. 

Acara penganugerahan dihadiri 14 orang sivitas akademika Naresuan University dan sejumlah rektor universitas negeri maupun swasta di Indonesia, perwakilan Kementerian Luar Negeri, dan para pejabat di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Seusai penganugerahan Mohammad Nuh akan menyampaikan pidato penerimaan (acceptance speech).
Sebagai rangkaian acara, sehari sebelum penganugerahan (Jumat, 5 April 2013), di tempat yang sama, diselenggarakan workshop dengan tema “Strengthening Regional Partnership on Higher Education”.  Workshop ini diikuti seluruh delegasi Naresuan University dan para rektor yang hadir di acara penganugerahan tersebut. Kegiatan workshop diawali dengan paparan dari Naresuan University dan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, kemudian dilanjutkan dengan diskusi mengenai peluang-peluang kerja sama bidang pendidikan antara universitas di Indonesia dengan Naresuan University. (HW/TD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar